Antusiasme Masyarakat Meriahkan HUT RI ke 77

Antusiasme Masyarakat Meriahkan HUT RI ke 77

Antusiasme Masyarakat Meriahkan HUT RI ke 77 Foto: Dwi/OKUTPOS--

OKUTIMURPOS.COM. SEMENDAWAI SUKU III - Acara hiburan masyarakat yang digelar setiap tahun itu terjadi cukup meriah serta antusias masyarakat cukup besar terlihat saat anak-anak dan bapak-bapak dan ibu-ibu rumah tangga pun turut andil dalam mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun di Desa Sukamulya Kecamatan Semendawai Suku III.

"Kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Kali ini ada puluhan item perlombaan kita adakan ini semua untuk lebih memacu semangat warga dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ini," kata Dwi Ratno Ketua Karang Taruna Desa Sukamulya.

Canda tawa terlihat saat lomba berlangsung, seperti lomba tarik tambang yang cukup membuat perut sakit karena tertawa terbahak-bahak, bagaimana tidak, dilomba tarik tambang itu terlihat raut wajah yang mengerut dan kemerah-merahan, sampai jatuh bangun demi mempertahan kan tarikan dari lawan hal itu lah yang membuat penonton tertawa terbahak bahak.

"Alhamdulillah untuk memeriahkan peringatan HUT RI ini berjalan lancar, kepada warga saya ucapkan terimakasih yang telah menjadikan acara ini cukup meriah. Untuk kedepannya akan kita siapkan perlombaan yang lebih seru lagi," pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Sukamulya Sugiyanto mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di Desa Ini.

Dengan semangat kemerdekaan Indonesia ke 77 ini diharapkan dapat mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari penjajah. Sehingga kita sebagai masyarakat ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ini," jelasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung