Bupati OKU Timur dan Istri Diarak Warga Kecamatan Bunga Mayang

Bupati OKU Timur dan Istri Diarak Warga Kecamatan Bunga Mayang

Bupati OKU Timur Lanosin bersama Istri Dr Sheila Noberta diarak warga Kecamatan Bunga Mayang.--

OKUTIMURPOS.COM, BUNGA MAYANG - Bupati OKU Timur Lanosin bersama Istri Dr Sheila Noberta diarak warga Kecamatan Bunga Mayang.
 
Dengan menggunakan kursi Singgasana dalam pesta budaya Kecamatan Bunga Mayang.
 
Dengan memadukan 8 Desa di Kecamatan Bunga Mayang dengan mengusung tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022.
 
Acara tersebut di gagas Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan SE MM sangat meriah.
 
Bupati OKU Timur H Lanosin mengatakan, kebudayaan di OKU Timur harus terus dilestarikan, jangan sampai tergerus oleh perkembangan dan kemajuan zaman. 
 
"Saya sempat bermimpi ingin mengadakan suatu kegiatan yang mempersatukan semua perbedaan yang ada, mulai dari suku, agama, budaya dan berbagai kesenian. Namun siapa sangka, hari ini Kecamatan Bunga Mayang yang terdiri dari 8 Desa mewujudkan mimpi saya tersebut di sini. Saya sangat mengapresiasi," katanya.
 
Sementara, Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan SE MM mengucapkan, terima kasih kepada Bupati dan Ibu Ketua TP PKK yang menyempatkan hadir dalam acara ini. 
 
"Kami ingin kebudayaan yang ada di Kecamatan Bunga Mayang ini terlihat atau terangkat ke permukaan dengan beragam budaya, suku dan agama namun kami tetap bersatu mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: