Satresnarkoba Ungkap 6 Kasus, Tangkap 8 Tersangka

Satresnarkoba Ungkap 6 Kasus, Tangkap 8 Tersangka

Satres Narkoba Polres OKU Timur saat melakukan press realese ungkap kasus. Foto: Deo/OKUTPOS--

OKUTIMURPOS.COM. MARTAPURA - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres OKU Timur berhasil ungkap sebanyak 6 kasus dengan sebanyak 8 tersangka.

Demikian hal tersebut diungkapkan Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MH saat menggelar Konfrensi pers dihalaman depan rumah dinas Polres OKU Timur.

Menurutnya, kasus tersebut berhasil diungkap Satres Narkoba Polres OKU Timur dan jajaranya selama sebulan terakhir. "Dari 6 kasus tersebut terdiri dari 8 orang tersangka. 8 tersangka tersebut semuanya laki-laki," katanya.

Dikatakan, dari 8 tersangka tersebut berasal dari berbagai wilayah yang ada di Daerah Kabupaten OKU Timur. "Diantaranya, wilayah Belitang I Kabupaten OKU Timur, wilayah Buay Madang Kabupaten OKU Timur, kemudian wilayah Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur dan Wilayah Belitang III Kabupaten OKU Timur, serta Madang Suku II Kabupaten OKU Timur," ujarnya.

Kasus yang berhasil diungkap kata Kapolres,semuanya ini merupakan dari hasil penyelidikan anggota di wilayah hukum Polres OKU Timur terkait peredaran narkotika.

"OKU Timur terdiri dari 20 Kecamatan, dan anggotan kita menyebar untuk melakukan penindakan terkait peredaran norkotika, hal itu bertujuan untuk menindas dan mencegah peredaran narkotika, agar generasi muda kita terhindar dari penyalaggunaan narkotika," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan