Hamdi Jabat Plh. Kepala UPTB OKU Timur 1, Hendri Masuki Masa Pensiun

Hamdi Jabat Plh. Kepala UPTB OKU Timur 1, Hendri Masuki Masa Pensiun

OKUTIMURPOS.COM, MARTAPURA – Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Bapenda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kabupaten OKU Timur 1 Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB melaksanakan pisah sambut Kepala Cabang UPTB.

Pasalnya, Drs. Hendri, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTB OKU Timur 1 telah purna tugas atau memasuki masa pensiun. Selanjutnya, jabatan Kepala UPTB digantikan oleh Hamdi Santoso, S.E, M.M sebagai Plh. Sebelumnya, Hamdi selaku Kepala Seksi (Kasi) Penetapan dan Pelaporan.

“Terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini. Sebagai Kepala UPTB OKU Timur 1 selama kurang lebih 3 tahun, kita bersama, dalam rangka mendukung pendapatan daerah, tentunya sebagai manusia ada salah dan dosa, baik disengaja ataupun tidak. Untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian,” ungkap Hedri dalam sambutannya di hadapan pegawai dan tamu undangan.

Mengapa demikian, karena ini menyangkut habluminannas hubungan sesama manusia. Dimana dosa kepada manusia belum bisa dimaafkan, kalau yang bersangkutan belum memaafkannya. “Untuk itu saya mohon maaf, karena tidak menutup kemungkinan ada hal-hal yang kurang berkenan, seperti marah dan sebaginya,” ucapnya.

Ia optimis, optimalisasi penerimaan pajak kendaraan bermotor seperti yang diharapkan Kepala UPTB OKU Timur 1 yang baru dapat terwujud. Ia sendiri kata Hendri, terhitung 30 Juni 2022 ini masuk masa pensiun. “Banyak pelajaran, pengalaman yang luar biasa selama bertugas. Alhamdulilah,” imbuh Hendri.

Plh UPTB OKU Timur 1 Hamdi meminta kerja sama dan dukungannya dari semua pihak, khususnya untuk rekan-rekan pegawai Bapenda dalam menjalankan roda kepemimpinan yang selama ini dibimbing, dibina dan dididik oleh Bapak Hendri.

“Bapenda ini menjadi tumpuan pembangunan daerah. Makanya perlu dimaksimalkan secara bersama sama dan saling bersinergi dalam memaksimalkan peran penerimaan pajak kendaraan,” terangnya.

Dimana sesuai visi misi bapak Gubernur dan Bupati untuk wilayah OKU Timur agar terus meningkatkan, dalam menggali potensi pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan. “Kita dituntut proaktif dan inovatif, agar target pajak yang sudah ditetapkan ini dapat tercapai bahkan melampaui,” pungkasnya.

Hadir Kapolres Ogan Komering Ulu Timur AKBP Nuryono didampingi Kasat Lantas AKP Yudhi Cahyono di Martapura beserta rombongan dari Satlantas serta Perwakilan Bank Sumsel Babel OKU Timur, dan undangan lainnya. (asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers