Disway Award

Uji Layanan Penitipan Barang Stasiun LRT Mulai Diminati Pengguna

Uji Layanan Penitipan Barang Stasiun LRT Mulai Diminati Pengguna

Foto:IST - Layana Penitipan Barang Di stasiun--

 

Proses pengambilan barang dilakukan dengan menunjukkan tanda terima resmi yang diberikan saat menitipkan. Bila tanda terima hilang, pengguna wajib melalui proses verifikasi identitas.

 

Stasiun Halim dipilih sebagai lokasi uji coba penitipan barang karena menjadi titik temu berbagai moda transportasi. 

 

Stasiun Halim terhubung langsung dengan Stasiun Kereta Cepat Whoosh, layanan Transjakarta rute 7W, dan bus Damri tujuan Bandara Soekarno-Hatta.

 

Dalam periode Januari hingga Juni 2025, Stasiun Halim telah melayani lebih dari 439 ribu pengguna naik dan turun, menjadikannya salah satu simpul mobilitas yang aktif dalam jaringan LRT Jabodebek.

 

LRT Jabodebek mengajak masyarakat, khususnya pengguna LRT yang membawa barang dalam jumlah besar, untuk memanfaatkan layanan penitipan ini. 

 

 

Tidak hanya untuk alasan kenyamanan pribadi, tetapi juga untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan bersama selama perjalanan.

 

"Bagi pengguna yang membawa barang berukuran besar dan ingin bepergian dengan lebih nyaman, LRT Jabodebek mengimbau untuk memanfaatkan layanan penitipan barang yang tersedia di Stasiun Halim. Dengan menitipkan barang, perjalanan menjadi lebih ringan dan leluasa, sehingga kenyamanan selama menggunakan LRT Jabodebek dapat semakin dirasakan," Pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: