Uji Layanan Penitipan Barang Stasiun LRT Mulai Diminati Pengguna
Foto:IST - Layana Penitipan Barang Di stasiun--
Hingga 9 Juli, tercatat 15 (lima belas) pengguna telah menitipkan barang seperti koper, sepeda, tas ransel, hingga totebag berukuran besar.
BACA JUGA:Akses ke Stasiun Makin Mudah, Pengguna LRT Terus Merangkak Naik
Layanan penitipan barang ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan lebih, khususnya bagi pengguna yang membawa barang besar dan hendak melanjutkan perjalanan dengan lebih praktis.
Barang dapat dititipkan langsung di loket Stasiun Halim setiap hari, mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB, dengan waktu maksimal penitipan selama 2x24 jam.
Menurut Executive Vice President LRT Jabodebek, Mochamad Purnomosidi, layanan ini tidak hanya membantu pengguna, tetapi juga menciptakan suasana perjalanan yang lebih nyaman secara keseluruhan.
“Kami memahami bahwa banyak pengguna LRT Jabodebek yang juga merupakan penumpang antarmoda, seperti dari KA Cepat Whoosh atau bus bandara. Mereka kerap membawa barang besar. Dengan adanya fasilitas penitipan ini, kami ingin memberikan solusi agar perjalanan lebih ringan dan bebas repot,” ungkap Purnomosidi.
Menurutnya, Barang yang dapat dititipkan dibatasi pada barang-barang yang aman dan tidak berisiko, dengan berat maksimal 30 kilogram.
Barang berbahaya, berbau menyengat, mudah rusak, serta barang berharga atau ilegal tidak diperkenankan untuk dititipkan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
