Tingkatkan Sistem Layanan Purnajual Cerdas, OPPO Luncurkan AI Phone Seri Reno14

Rabu 30-07-2025,07:50 WIB
Reporter : Yogi Ruandy
Editor : Yogi Ruandy

Sementara itu, asisten AI menyediakan dukungan waktu nyata seperti prediksi kesalahan dan tanggapan dalam skrip bagi agen tersebut, menghasilkan model kolaboratif yang telah mengurangi beban kerja operator sebesar 40%, sehingga mereka memiliki waktu untuk berfokus pada permintaan yang lebih rumit.

 

 

Untuk memastikan kemampuan beradaptasi sistem secara terus-menerus, OPPO juga telah menetapkan peran pengoperasian AI yang dilokalkan di pasar-pasar utama.

 

 

Tim-tim ini bertanggung jawab membangun basis pengetahuan regional, menyempurnakan model dan mengumpulkan umpan balik pengguna untuk meningkatkan optimisasi yang sedang berlangsung.

 

 

Bersamaan dengan hal ini, OPPO sedang mempercepat peluncuran kapabilitas layanan generasi berikutnya untuk memperluas layanan cerdas dari saluran daring ke titik sentuh luring.

 

 

Penerapannya di masa yang akan datang mencakup sistem Retrieval-Augmented Generative (teknik pengambilan data waktu nyata untuk menghasilkan respons yang lebih akurat), Email Response Assistant (asisten untuk menanggapi surat elektronik), dan Intelligent Queuing (antrean cerdas).

 

 

Seiring dengan kelanjutan AI dalam menciptakan transformasi pada industri, fokus dual dari OPPO dalam produk yang diberdayakan oleh AI dan layanan cerdas.

Kategori :