OKUTIMURPOS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanan. Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman.
Salah satunya, pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI. Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI.
Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal mejelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif.
"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis. Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat. Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya. Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya.
Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:
BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
BACA JUGA:Dampak Positif Pendampingan BRI dan Manfaat Desa BRILiaN pada UMKM Ubi Jalar
Informasi Layanan BRI:
Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru.
Kemudahan Akses:
Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka. Sabrina akan memberikan berbagai opsi layanan yang bisa dipilih.
Dukungan untuk UMKM:
Sabrina juga dirancang untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan memberikan informasi yang relevan dan meningkatkan literasi digital serta keuangan mereka.
Interaksi Personal:
Sabrina mampu berinteraksi dengan nasabah menggunakan bahasa daerah, membuat pengalaman lebih personal dan nyaman.