Pasangan Nomor Urut 2 Fery-Herly Bakal Wujudkan Kesejahteraan dan Kemakmuran Masyarakat OKU Timur

Senin 23-09-2024,14:00 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni- Herly Sunawan (Fery-Herly) akan mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat OKU Timur.

  Hal tersebut diutarakannya usai mengambil nomor undian paslon, Senin 23 September 2024.   "Jika diberi amanah masyarkat dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Saya bersama dr Herly akan menjaga amanah demi terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat OKU Timur," katanya.    
Serta akan berkerja sama dengan seluruh unsur pemerintah, DPRD, Forkopimda dan tokoh masyarakat.
 
Sehingga apa yang dilakukan pemerintah sesuai dengan kehendak masyarakat dan berpihak kepada masyarakat.
 
Dan yang pasti akan sejalan dengan visi misi Fery-Herly yang dirumuskan relawan ikhlas yakni OKU Timur untuk rakyat.
 
"Insya’ allah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kami pasangan Fery-Herly dan seluruh tim siap berjuang untuk OKU Timur lebih baik," ungkapnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, pasangan Fery-Herly juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat OKU Timur.
 
"Alhamdulillah hari ini kita mendapat nomor urut 2. Artinya kami berdua siap mewujudkan OKU Timur lebih baik, salam perubahan," pungkas Fery.
 
"Mentari terbit dipagi hari, tanda harapan siap dìnanti, dengan mengharap ridho ilahi, insya’allah Fery- Herly jadi bupati- wakil bupati," ucapnya dìmeriahkan tepuk tangan para pendukung.
  Bahkan, pasangan Fery-Herly dan tim pemenangan berkomitmen untuk melaksanakan pilkada damai dan zero konflik," ungkap Wabup OKU Timur periode 2016-2021 ini.   Fery berpesan kepada seluruh masyarakat OKU Timur bahwa pemilu merupakan langkah mencapai masa depan daerah untuk lebih baik.   Untuk itu, pemilu harus dìlaksanakan secara langsung umum bebas rahasia jujur dan adil (luber jurdil) sesuai dengan jargon KPU.   Selain itu, Fery mengajak semua unsur melaksanakan tugas, hak dan kewajiban dengan baik sesuai aturan yang berlaku.   "Mari kita semua awasi tahapan Pilkada ini. Jika terjadi pelanggaran yang sengaja terstruktur, sistematis dan masif harus dìtindak tegas," pungkasnya. (clau)
Tags : #nomor urut 2 #kabupaten oku timur #herly #fery antoni #bupati feri
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini