MX 1200: Motor Listrik dirancang untuk Perjalanan Perkotaan, Mampu Tempuh Jarak 80 Km

Selasa 23-07-2024,20:24 WIB
Reporter : Yogi Ruandy
Editor : Yogi Ruandy

 

Gesits

Gesits merupakan salah satu pionir motor listrik di Indonesia. Gesits menawarkan beberapa model motor listrik, termasuk Gesits G1, yang memiliki spesifikasi yang setara dengan MX 1200. Gesits G1 dibekali motor listrik 5000W dan baterai 72V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Review Motor Listrik WIM Zero 08, dengan Jarak Tempuh 45 Km Mampu Mengantarkanmu Ke Tempat Tujuan

 

Aluna R2

Aluna R2 adalah motor listrik keluaran PT Aluna Motor Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti panel instrumen digital, lampu LED, dan sistem pengereman ABS. Aluna R2 dibekali motor listrik 2000W dan baterai 60V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Perawatan Motor Listrik Agar Awet, Jangan Ragu Untuk Membeli

Honda PCX Electric

Honda PCX Electric adalah versi listrik dari skuter matic Honda PCX yang populer. Motor ini memiliki desain yang elegan dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Honda Smart Key System, power socket, dan sistem pengereman ABS. Honda PCX Electric dibekali motor listrik 4000W dan baterai 72V 25.3Ah yang mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Meluncur Honda PCX 175 Terbaru 2024,Dibekali Fitur Modern dan Mesin Lebih Bertenaga

Viar Star X

Viar Star X adalah motor listrik keluaran PT Viar Motor Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti panel instrumen digital, lampu LED, dan sistem pengereman cakram. Viar Star X dibekali motor listrik 2000W dan baterai 60V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Spek Viar New Q1, Motor Listrik dilengkapi Alarm dan Layar LCD, Incar Pengguna Perjalan Pendek hingga Sedang

Pilihan di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan saat memilih motor listrik

 

Kategori :