Oppo Reno11 Pro 5G: MediaTek Dimensity 8200, Layar OLED dan Kamera Telefoto 32MP

Rabu 17-07-2024,22:32 WIB
Reporter : Yogi Ruandy
Editor : Yogi Ruandy

Smartphone prosesor Qualcomm Snapdragon 778G, layar AMOLED cantik dengan kecepatan refresh 120Hz, dan desain ramping dan ringan. Namun, dalam hal kinerja mentah, ini mungkin tidak sekuat Reno11 Pro 5G, dan kapasitas baterainya sedikit lebih kecil.

Selanjutnya jika Samsung Galaxy S21 FE 5G pilihan anda dengan memprioritaskan performa terbaik, kualitas tampilan, dan kamera, dan bersedia mengeluarkan sedikit uang ekstra.

Namun jika anda ingin pengisian daya yang sangat cepat dan tampilan yang mulus, dan dapat menemukan banyak hal pada model lama ini pilihannya OnePlus 8 Pro.

Kenudian jika anda lebih menyukai desain yang ringan dan ponsel yang lebih baru, tetapi tidak keberatan dengan kekuatan pemrosesan yang sedikit lebih rendah gunakan Xiaomi 12 Lite 5G.

Pada akhirnya, Smartphone terbaik selain Reno11 Pro 5G bergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Pastikan untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti harga, fitur spesifik yang penting serta ulasan pengguna sebelum membuat keputusan akhir.(*)

Kategori :