Asal Usul Cerita Hero Balmond Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Orc Bersenjatakan Kampak

Senin 19-02-2024,11:59 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM-Sudah kamu ketahui Balmond merupakan salah satu hero fighter yang ada pada game Mobile Legends. 

Hero satu ini menjadi hero favorit para user fighter khususnya offlaner, tetapi tahukah kamu, dibalik gagahnya karakter hero Balmond ini, hero satu ini memiliki kisah yang kelam di Mobile Legends.

Hero ini Memiliki kisah yang cukup kelam, namun terlihat hero Balmond sendiri merupakan hero yang gagah perkasa dan merupakan sang raja Orc yang berada di Mobile Legends.  

Kisah Balmond berawal dari salah satu tempat yang bernama Land of Dawn. Tepatnya di Enchanted Forest hingga menuju ke Crack of the Abyss. Para Blood Demon menggunakan garis keturunan untuk memperbudak ras Orc.

BACA JUGA:4 Hero Conter Balmon di Mobile Legends, Buat Kapaknya Melempem

Orc sendiri merupakan simbol dari kekuatan yang barba. Dalam hal ini Blood Demon memperbudak para Orc yang memiliki tugas untuk berburu makanan untuk sang tuan mereka yaki Moon Elf.

Para Orc tersebut tentunya sangat menderita, terlebih dari masa perbudakan yang sudah cukup lama hingga 30 tahun. 

Kemudian sang leluhur para Orc yaki Crazed Savage ingin mengakhiri sistem perbudakan tersebut di kerajaannya.

Kemudian para Orc mencoba untuk memberontak, namun sayang, istri dari Crazed Savage harus meninggal setelah melahirkan putranya yakni Balmond.

Setelah Balmond lahir, dirinya hidup bersama dengan ayah dan klan Orc lainnya dan hidup dengan serba keras, dan mencintai pertempuran di medan perang. 

Balmond berhasil mencapai kemenangan dalam setiap pertempuran ketika melawan Moon Elf dan Manusia. 

Hingga suatu hari Balmond mendapatkan warisan dari Sang Ayah untuk memimpin para pasukan Orc untuk perperangan.

BACA JUGA:Combo Item Mobile Legend Terbaru, Attack Hero Akan Semakin Sempurna

Akhirnya Balmond tumbuh mejadi sagat ganas dan mejadi prajurit Orc terkuat  pada suku Orc, hingga suatu hari Balmond mendengar kisah tentang kematian ibunya, hal tersebut membuat Balmond bertekad untuk melepaskan suku Orc dari perbudakan yangf ada dikerajaan.

Singkat cerita, Balmond mencoba untuk melakukan balas dendam terhadap Blood Demon yakni Alice dan melanggar kontrak perbudakan. 

Kategori :