Tips Jago Gunakan Hero Nana Mobile Legends, Bikin Musuh jadi Kucing Kecil

Sabtu 20-01-2024,13:58 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM - Seperti yang kita tahu, Nana merupakan salah satu hero bertipe Mage Support yang menjadi andalan para pemain Mobile Legends dengan role support. 

Meski sering dikatakan sebagai Hero yang toxic, ia juga pernah menjadi jagoan di berbagai turnamen besar game MOBA satu ini.

Nana dapat digunakan dengan benar jika kamu bisa memperkuat damage-nya yang lumayan besar serta crowd control bagus agar ia menjadi OP di Land of Dawn. 

Meski begitu, mungkin kita masih belum ada yang tahu asal – usul Hero cilik ini. 

Hero ini memiliki banyak sekali skill stun dan crowd control. Dengan menggunakan kemampuan yang dimilikinya, Nana benar-benar bisa membuat hero lawan tidak bisa bergerak. 

Dari ketiga skill yang dimiliki oleh hero Nana, skill duanya adalah yang paling ngeselin.Penasaran dengan sekil nana berikut cara mengunakan nya? 

1.Pahami Sekil Nana Terlebih Dahulu

BACA JUGA:Tips Menggunakan Hero Karina Biar gacor, Bikin Lawan Kocar kacir

- Skill pasifnya yaitu Molina's Gift saat Nana terbunuh maka skill ini akan mentransformasi Nana selama dua detik, meningkatkan movement speed-nya 70% dan membuatnya immune terhadap semua efek crowd control.  

- Skill satunya yaitu Magic Boomerang Nana melemparkan bumerang kedepan memberikan 200+100% total magic power dan menyebabkan efek slow.  

Skill duanya yaitu Molina Smooch Nana melemparkan boneka ke tempat yang diinginkan, ketika lawan mendekatinya maka hero tersebut akan menjadi boneka.

Memberikan 25050% total magic power dan membuatnya tidak bisa menggunakan skill selama 1.5 detik.

- Skill tiga yaitu Molina Blitz Nana menyerang ke arah yang diinginkan sebanyak tiga kali, memberikan 409180% total magic power, menyebabkan efek slow 50%.

Selama dua detik dan efek stun selama satu detik apabila target terkena skill ini secara terus-menerus.

2. Gunakan build

Kategori :