4 Hero Mobile Legends Mempunyai Karakter Berbintang

Kamis 18-01-2024,22:45 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

Akai dengan semangat ingin melakukan tindakan heroik meskipun ia kerap membuat kekacauan.

Suatu hari, ketika sedang memancing, ia bertemu dengan seekor katak yang mengaku sebagai Frog Immortal dan menawarkan untuk melatihnya menjadi seorang ahli bela diri. 

Akai menerima tawaran tersebut dan melalui tiga tahun pelatihan yang sangat melelahkan, ia berhasil menguasai ilmu bela diri dan mengembangkan gerakan andalannya yang disebut Panda Punches.

3. Minotaur

BACA JUGA:Hero Counter Thamuz di Mobile Legends, Paling Gampang Pake Hero Ini

Sekilas Minotaur menyerupai banteng,Moonton sendiri sebenarnya terinspirasi dengan mitologi Yunani, yaitu monster berbentuk manusia berkepala banteng. 

Di Mobile Legends, hero ini masuk ke dalam role tank dan support. Kelebihan hero ini adalah memiliki efek crowd control kuat dan mampu memberikan efek healing dan melindungi.

Hero core dengan sangat baik, hal ini sangat wajar karena hero ini juga termasuk hero Support yang memang

Memang spesialis untuk melindungi hero core. Selain memiliki skill crowd control yang banyak untuk menghadang serangan dari lawan.

Skill duanya Minotaur yaitu (Motivation Roar) juga mampu meregenerasi HP hero core dan dirinya dalam jumlah yang banyak.

4.Diggie 

BACA JUGA:Hero Cici Combo Skill 1 dan 2 Tersakit

Tahukah anda Diggie?  Adalah hero support yang menyerupai burung. Hero ini cukup diminati di season 30 karena sangat membantu tim ketika sedang war. 

Ya, Diggie bisa memberikan efek immune kepada teman satu tim sekaligus meningkatkan durabilitas mereka. Tidak cuma itu, skill dua hero Diggie juga bisa mengikat lawan.

Mudah ini mudah banget untuk dikuasai, kelebihan ini membuat user hero ini jarang banget yang bermain noob dan beban bagi tim. 

Diggie sangat mudah untuk dikuasai karena kamu tidak membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk menggunakan semua skill aktif yang dimiliki oleh hero ini.

Kategori :

Terpopuler