3 Hero Mampu Membendung Wanwan, Bikin Mati dengan Mudah

Kamis 18-01-2024,20:52 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

Sedangkan kedipan kedua dari skill ini akan meninggalkan bayangan yang mungkin sudah ada di lokasi sebelumnya. Bukankah itu sangat keren?

2. Dyrroth

Dyrroth Terkenal sebagai hero Fighter kegemaran para  bocil-bocil, Dyrroth memang punya damage  yang sangat sakit dan kecepatan tinggi. Menariknya pula, hero OP ini punya tingkat kesulitan rendah.

Dengan kemampuan Charge dan Burst damage, Dyrroth memang jadi andalan untuk EXP Lane merangkap Jungler. Belum lagi punya skill 2 yang memberikan efek mobilitasnya.

BACA JUGA:6 Hero Fighter Paling Bar-bar Mobile Legends, Durabilitas Tinggi

Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa item hingga emblem yang bisa kamu gunakan agar menjadikan hero ini menjadi jauh lebih efektif saat digunakan.

Berikut adalah beberapa item dan emblem yang bisa kamu ikuti agar bisa membuat Dyrroth menjadi hero tersakit.

Seperti yang diketahui, emblem merupakan sebuah aspek yang mampu untuk meningkatkan kemampuan hero yang kamu gunakan.

Dengan memilih emblem yang sesuai, maka hero akan memiliki beberapa buff saat bertarung dengan hero lainnya.

Dyrroth juga punya pasif yang memberikan buff dan heal. Ditambah skill-skill berefek Slow. Terutama untuk urusan Burst Damage yang sakit. 

3. Balmond

BACA JUGA:Mau Diamond Free Fire Gratis, Berikut 5 Cara Mendapatkannya

Meski hero Fighter murni, Balmond juga dipakai sebagai Jungler selain EXP Lane. Karena punya skill 1 yang berdampak pada mobilitasnya. Balmond juga punya berbagai efek slow.

Dalam pembaruan ini, Moonton melakukan penyesuaian pada beberapa hero yang sebelumnya dianggap Overpower OP, seperti Guinevere dan Bruno, dengan memberikan Nerf sehingga kekuatan mereka tidak sekuat di Season 30 tahun kemarin.

Sementara itu, Fighter berpengalaman seperti Balmond mengalami peningkatan yang signifikan, menjadikannya masuk ke dalam tier SS.

Penambahan Spell Vamp dan True Damage pada War Axe semakin memperkuat hero Fighter, membuka peluang lebih besar dalam pertarungan antar tim,mana hero favorit kamu di tengah perubahan tahun ini?

Kategori :

Terpopuler