3 Hero Mampu Membendung Wanwan, Bikin Mati dengan Mudah

Kamis 18-01-2024,20:52 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM -Wanwan merupakan salah satu hero paling OP dengan Win Rate tertinggi di Land of Dawn. Berikut terdapat beberapa hero Tank yang mampu counter Wanwan dengan mudah di Mobile Legends.

Berdasarkan statistik in-game periode Januari 2024, Win Ratek Wanwan mencapai 57 persen di tier Mythic. Ia masuk pada daftar tiga besar hero dengan WR tertinggi di Mythic.

Wanwan diwaspadai berkat kecepatan dalam serangan, True Damage hingga Ultimate menyakitkan. Skill pasif Tiger Pace memungkinkan Wanwan dapat menghasilkan True Damage.

Jika semua Weakness lawan terbuka, Crossbow of Tank membuat hero ini tak terkalahkan saat mengaktifkan Ultimate.

Berikut beberapa hero paling op di ML:

1. Guinevere

BACA JUGA:5 Skin Legendary COC Paling Populer, Hanya Bisa di Beli Pada Event Tertentu, Ini Keunikannya

Popularitas Guinevere meningkat dalam beberapa update belakangan ini. Ia menjadi andalan karena kemampuan dalam Burst dan Magic Damage.

Jarang ada hero Fighter yang memiliki magic damage. Karena itu Guinevere menjadi salah satu pilihannya. Terlebih hero OP ini mendapatkan sederet buff belakangan.

Dengan kemampuannya tersebut, Guinevere bisa mematikan di awal permainan, bisa dengan mudah membunuh hero musuh, dan juga bisa segera bermain bar

Dalam penerapan di Jungler, Guinevere memiliki skill 2 yang memiliki efek crowd control. Juga ada tambahan blink untuk menunjang mobilitasnya.

Memiliki banyak sekali kemampuan blinking, kemampuan ini memungkinkan Guinevere untuk dengan cepat mengejar hero lawan dan juga untuk menjauh dari mengejar lawan.

BACA JUGA:Meski Banyak yang Pick, 4 Hero Ini Lemah di Mobile Legends

Kemampuan Guinevere ini berasal dari skill keduanya, yaitu (Rotary Migration).

Skill ini memungkinkan hero Guinvere untuk berkedip dua kali dalam jarak yang jauh sekalipun. Blitz pertama yang dilakukan oleh Guinevere akan menghasilkan efek airy.

Kategori :

Terpopuler