Hero Counter Thamuz di Mobile Legends, Paling Gampang Pake Hero Ini

Rabu 17-01-2024,10:28 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

Kemampuan ini sangat berguna ketika menghadapi lawan yang memiliki durabilitas tinggi seperti Thamuz.

BACA JUGA:6 Hero Fighter Paling Bar-bar Mobile Legends, Durabilitas Tinggi

Pertahanan Thamuz yang sangat kuat tidak akan berguna ketika berhadapan dengan Dyrroth.

Hero ini dapat mengeluarkan circle strike yang menyerang lawan di sekitarnya setelah mengeluarkan dua bassic attack kepada lawan.

Skill satu Dyrroth mampu memberikan sejumlah efek slowmo kepada lawan yang mempersulitnya melarikan diri dari kejaran nya. 

- Heto vale

Vale ini merupakan salah satu hero mage yang mendapatkan revamp pada season 31 ini. Hero ini mampuh menjadi semakin mematikan dengan kombinasi burst magic damage yang tinggi dan efek CC menyebalkan. 

Skill ultimate miliknya yang mampu memberikan serangan mematikan pada area luas sangat cocok digunakan ketika team fight.

skill dua Vale yang memiliki waktu cooldown cenderung singkat dapat membuat lawan kesulitan dengan serangan airborne secara terus menerus. 

BACA JUGA:5 Hero Counter Guinevere, Chou Imune Terhadap CC

Hero ini memiliki pasif unik yang akan memberikan peningkatan movement speed setiap kali Vale mendapatkan kill atau assist pada lawan/ musuh nya.

- Hero Chou 

Chou ini hero memiliki  fighter yang memiliki skill ultimate paling diantisipasi oleh lawan. Skill ultimate tersebut dapat memberikan efek knock back disertai sejumlah serangan di udara. 

Hal ini membuat hero apapun yang diserang chou menjadi tidak berdaya untuk melarikan diri dan lebih mudah ditumbangkanoleh chou.

Leomord yang perlu mendekatkan diri kepada lawan dapat menjadi target serangan empuk bagi Chou. Kombinasi spell flicker dan skill ultimate dapat memberikan serangan kejutan bagi lawan dan membuatnya tidak sempat mempertahankan diri.

Tetapi, kamu wajib mempelajari kombinasi serangan Chou secara berkelanjutan karena hero ini cukup sulit untuk digunakan oleh yang masih pemula.

Kategori :