Hero Counter Thamuz di Mobile Legends, Paling Gampang Pake Hero Ini

Rabu 17-01-2024,10:28 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM --Pada permainan Mobile Legends atau ML, terdapat beberapa jenis hero yang memiliki ketahanan luar biasa dan sulit ditumbangkan bagi musuh.

Hero dengan kemampuan ini dapat menjadi momok menakutkan ketika tidak ditangani dengan tepat. 

Thamuz merupakan salah satu hero fighter yang mampu menjadi garda terdepan ketika team fight berkat durabilitasnya yang sangan tinggi.

Hero ini memiliki skill ultimate yang akan memperbesar tampilan Thamuz disertai peningkatan total HP dalam jumlah sekala besar. 

Sepanjang kemampuan yang ia miliki tersebut membuat hero ini sangat sulit untuk ditumbangkan dan dikalahkan. 

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena rekomendasi hero Mobile Legends pada list kali ini menawarkan kombinasi skill yang mampu membungkam teror Thamuz sepanjang permainan.

Berikut hero counter thamuz:

BACA JUGA:Meski Banyak yang Pick, 4 Hero Ini Lemah di Mobile Legends

- Hero Valir

Valir ini merupakan hero mage yang terkenal dengan efek slowmo nya yang sangat merepotkan. Kemampuan ini menyulitkan Thamuz yang tidak memiliki kemampuan blink apa pun. 

Bukan hanya itu, skill satu Valir bisa kamu gunakan secara terus menerus ketika mengenai hero lawan, turtle, dan lord, Atasi kombinasi serangan Thamuz yang perlu mendekatkan diri pada lawan menggunakan skill dua yang di miliknya.

 Skill dua tersebut mendorong lawan ke ujung serangannya disertai sejumlah magic damage yang sngt sakit. 

Skill ultimate hero varil ini memberikan peningkatan seluruh skill Valir dari segi jangkauan bahkan kerusakan yang diberikan kepada lawan dan membuat hero ini makin mematikan.

- Hero Dyrroth

Dyrroth ini hero fighter yang memiliki keunikan untuk mengurangi daya tahan lawan terhadap serangan physical damage sebesar 50 hingga 75 persen selama 4 detik dalam bermain.

Kategori :