3 Hero Roamer yang Bisa Membuat Timmu Menang

Sabtu 02-12-2023,12:58 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : Yogi Ruandy

Hero roam biasanya satu lane sama marksmen, karena marksmen adalah hero yang HP nya tipis

OKUTIMURPOS.COM - Memilih Hero roam tentu sangat membingungkan jika Belum mengetahui hero meta pada season ini. Hero roam termasuk factor utama untuk memenangkan permainnan mobile legends.

Hero roam biasanya satu lane sama marksmen, karena marksmen adalah hero yang HP nya tipis sehingga harus di jaga agar marksmen tidak mengalami kekalahan di lanenya.

Peran hero roam sangat penting untuk menjaga rekan satu tim dan melindunginya. Meski tugas ini sangat sulit, dengan skill dan kemampuan yang tepat, hero tipe ini bisa membawa tim menuju kemenangan.

Oleh karena itu, Seorang Roam bertugas untuk melakukan arah rotasi, memikirkan rotasi lawan, dan melindungi core baik Assassin maupun Marksman. Diperlukan hero yang bagus agar bisa melakukan tugas tersebut.

Untuk itu Berikut ini 3 Hero yang cocok untuk di gunakan di role Raom:

1. Franco 

BACA JUGA:Build Yu Zhong Sangat Ampuh Bermain di Rank atau Turnamen, Naga Siap Membasi Musuh

Franco merupakan hero yang paling cocok untuk menjadikannya hero roam, sebab hero ini sangat menyebalkan bagi musuh yang sering tertangkap dengan sekil satunya.

Franco terkenal memiliki skill pasif yang bisa membuatnya bergerak cepat atau mendapatkan tambahan movement speed, apalagi jika memakai Rapid boots maka perputarannya akan sangat cepat.

Hero tank ini juga memiliki skill crowd control single target terutama pada skill ultimate karena dengan skill ini lawan akan terkena efek suppression sehingga tidak bisa melakukan apapun untuk sementara waktu.

2. Kadita

Untuk kamu yang ingin menjadi roam tapi menginginkan kill yang banyak kunci jawabannya adalah Roam kadita.

BACA JUGA:5 Hero Ampuh untuk Tahlukan Lancelot Mobile Legends, Bikin Tidak Berkutik

Hero mage ini mempunyai potensi besar untuk menyerang hero lawan yang darah Hp nya tipis seperti maksmane. Hero Ini sangat mudah untuk menculik hero lawan dengan kombonya yang mematikan.

Kategori :