Ini Spesifikasi Aprilia SR-GT 200, Motor Cocok Untuk Petualang

Minggu 05-11-2023,21:19 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : Yogi Ruandy

Aprilia SR-GT 200 cocok digunakan untuk perjalanan jauh

Okutimurpos.com - Aprilia SR-GT 200 namanya dan telah mengaspal di Indonesia, motor yang dirancang dengan desain yang sporty yang cocok untuk para petualang.

Segmennya muda yang kental jiwa petualang, skuter matik (skutik) ini menjanjikan kegembiraan berkendara, baik dikota maupun dipedesaan.

Aprilia SR-GT 200 cocok untuk perjalanan jauh menggunakan sepeda motor.

Untuk menunjang penampilan, Arpilia SR GT 200 memiliki tampang depan yang terdapat klaster tiga lampu full LED khas Aprilia.

Ditambah dengan fairing ganda yang muncul di sisi pelindung serta penyematkan windshield membuat motor ini lebih menarik.

Sebagai skutik petualang, terdapat juga windshield yang cukup tinggi aga menghalau angin yang datang saat berkendara.

Buat handling ala motor petualang, dengan menyematkan setang lebar disertakan serta panel instrumen digital yang dapat terhubung dengan smartphone.

BACA JUGA:Pameran Online Suku Cadang, Aksesoris Mobil & Sepeda Motor Asia Grand Opening 2023 TAIPEI

Dari tampilan samping Aprilia SR-GT 200 terlihat langsing dilengkapi garis disisi samping motor.

Untuk Jarak roda ke medan jalanan, skutik petualang ini mengonsep suspensi Showa dengan garpu teleskopik konvensional di bagian depan dan shockabsorber dengan preload di bagian belakang.

Sistem pengamanan rem menggunakan cakram hidrolik berdiameter 260 mm di area depan dan cakram berdiameter 220 mm di bagian belakang.

Roda berukuran 14 inci di bagian depan yang dibalut ban berukuran 110/80. Sementara di bagian belakangnya menggunakan roda 13 inci yang dibalut ban berukuran 130/70.

Dengan rangka duduk ganda dalam tabung baja, bobot motor ini sendiri 148 kg.

BACA JUGA:Keunggulan Motor Honda CRF150L

Kategori :