Software AG Mendefinisikan Ulang Integrasi Perusahaan untuk Kelola Kekacauan Konektivitas

Kamis 26-10-2023,09:18 WIB
Reporter : Yogi Ruandy
Editor : Yogi Ruandy

Hal ini memungkinkan ahli teknologi bisnis mengotomatisasi alur kerja menggunakan AI generatif namun mengelolanya secara terpusat untuk menghindari integrasi bayangan. Hal ini memberi organisasi kendali untuk mengurangi risiko mereka.

Dengan kendali terpusat dan eksekusi terdistribusi, integrasi dapat berjalan di mana saja. Dengan "satu panel kaca" di seluruh integrasi, API, dan saluran data untuk visibilitas menyeluruh di seluruh transaksi, organisasi memiliki pengalaman terpadu untuk semua integrasi yang memberikan observasi lengkap dan menawarkan kepatuhan tanpa menambah kekacauan.

Tentang Software AG Software AG membantu perusahaan menciptakan pengalaman terhubung dengan mudah bagi pelanggan, karyawan, dan mitra mereka. IPaaS tingkat perusahaannya mengintegrasikan apa pun, di mana pun, dengan cara apa pun yang diinginkan pengguna dengan menyatukan aplikasi, data, B2B, API, dan integrasi acara dalam platform yang mendukung AI generatif.

Dipercaya oleh merek-merek terbaik dunia selama lebih dari 50 tahun, Software AG memungkinkan visibilitas dan tata kelola menyeluruh di seluruh wilayah geografis, lingkungan TI, dan ekosistem bisnis yang kompleks, dengan konektivitas multi-cloud hibrid, dan keamanan tingkat perusahaan yang diandalkan oleh bank , pemerintah, dan perusahaan di seluruh dunia.(*)

Kategori :

Terpopuler