Software AG Mendefinisikan Ulang Integrasi Perusahaan untuk Kelola Kekacauan Konektivitas

Kamis 26-10-2023,09:18 WIB
Reporter : Yogi Ruandy
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS - Software AG (Frankfurt TecDAX: SOW), mendefinisikan ulang integrasi perusahaan dengan peluncuran 'Super iPaaS' merupakan kategori baru platform integrasi yang diperlukan untuk memenuhi perubahan kebutuhan perusahaan besar dan modern bisnis.

'Super iPaaS' akan membantu mengatasi kekacauan konektivitas yang disebabkan oleh ekspansi digital yang pesat: sebuah tantangan yang semakin besar dan berat bagi bisnis saat ini yang tidak dapat diatasi oleh alat integrasi saat ini karena mereka terlalu fokus hanya pada satu atau dua kemampuan yang relevan dan tidak dapat menangani multi-hibrida.

Software AG Headquarters View dari Jerman Super iPaaS membantu perusahaan besar menjaga tata kelola TI yang baik sekaligus memberi mereka cara untuk menjadi lebih tangkas dan produktif.

Untuk melakukan hal ini, ia harus memiliki lima komponen utama, yang penyertaannya inilah yang membuat Super iPaaS berbeda dari semua alat integrasi yang ada sebelumnya.

Kelima kemampuan tersebut adalah:

  • Mengintegrasikan Aplikasi + Data + API + B2B + Aliran acara.
  • Integrasi hibrid end-to-end perusahaan: mainframe ke cloud.
  • Global harus memenuhi undang-undang kedaulatan data namun dikelola secara terpusat untuk menjamin tata kelola.
  • Antarmuka pengguna yang umum di semua aspek platform.
  • Memanfaatkan kekuatan AI generatif untuk mendorong ketangkasan dan produktivitas.

Software AG memenuhi kriteria Super iPaaS dengan produk webMethods.io dan StreamSets-nya.

Sanjay Brahmawar, CEO Software AG berkomentar: "Setiap perusahaan ingin berinovasi; namun setiap perusahaan merasakan kesulitan ketika mereka mencobanya. Kami lebih bergantung pada data dan wawasan dibandingkan sebelumnya,

Namun bahkan organisasi terbesar di dunia pun terpaksa melakukannya. untuk menggunakan alat-alat generasi lama untuk mencoba dan membuka nilai sebenarnya dalam data mereka. Kami di sini untuk mengubahnya. Kami di sini dengan proposisi integrasi perusahaan yang tidak ada di tempat lain.

Integrasikan apa pun. Di mana saja. Bagaimanapun. Bisnis tidak memiliki kebebasan untuk beroperasi sesuai kebutuhannya saat ini.

Namun kini mereka akan memiliki kebebasan tersebut, dengan Super iPaaS." Nicolas Betbeder, Wakil Presiden Senior, Asia Pasifik Jepang, berbagi wawasan tentang dampak Super iPaaS di wilayah tersebut, dengan menyatakan: "Integrasi membantu Perusahaan menjadi lebih produktif dan inovatif dengan menggabungkan sistem modern dan lama seperti yang terjadi pada Komatsu.

Kami platform integrasi hyprid menghadirkan kemampuan yang menjawab tantangan integrasi perusahaan saat ini. Super iPaaS akan memfasilitasi tujuan jangka panjang organisasi dalam memberikan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan, karyawan, dan mitra mereka.

Mendorong transformasi digital, dan mendorong masa depan digital yang lebih terhubung." Super iPaaS membantu organisasi mendapatkan manfaat dalam tiga bidang utama. Hal ini memungkinkan organisasi menjadi lebih tangkas.

Organisasi menjadi mampu beradaptasi secepat perubahan lanskap teknologi dan bekerja sesuai keinginan mereka. Dengan platform terpadu di seluruh integrasi data dan aplikasi, mereka mendapatkan aliran data yang lancar sehingga mereka dapat mengambil keputusan menggunakan data mereka dan segera menerapkannya.

Mereka dapat mengembangkan integrasi dengan cara apa pun dan sesuai keinginan tim, lalu menerapkannya di cloud atau wilayah mana pun dengan sekali klik. Hal ini memungkinkan organisasi menjadi lebih produktif dan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.

Dengan platform integrasi terpadu, tim perlu belajar lebih sedikit dan dapat berkolaborasi lebih banyak. Mereka dapat membangun aplikasi dan pengalaman serta menerapkannya sebagai API dalam satu gerakan.

Kategori :

Terpopuler