Polisi Inovatif, IPTU Jhoni Albert Raih Penganugerahan Hoegeng Awards 2023, Bersaing 10.000 Anggota Terbaik

Jumat 14-07-2023,23:50 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Lewat inovasi pemasangan 520 CCTV yang tersebar di 37 Desa di Wilayah Hukum Polsek Belitang III. IPTU DR. (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM yang merupakan Kapolsek Belitang III berhasil meraih Penganugerahan Hoegeng Awards 2023.

  Dari 10.000 lebih nama Polisi yang diusulkan publik. IPTU DR. (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM masuk dalam tiga besar Penerima Hoegeng award 2023 kategori Polisi Inovatif yang diumumkan Dewan Pakar Hoegeng Awards 2023.   Lewat programnya, tingkat kriminalitas berkurang di wilayah hukum Polsek Belitang III, Polres OKU Timur, Polda Sumsel. Bahkan sejumlah kejahatan juga berhasil terungkap dengan cepat.   Iptu Jhoni baru menjadi Kapolsek Belitang III sejak Oktober 2022. Meski belum lama, dampaknya telah terasa di masyarakat.   Ratusan CCTV itu di pasang di persimpangan-persimpangan jalan, yang sekiranya menjadi titik strategis pemantauan. CCTV tersebut bisa diakses oleh aparat desa setempat.   Penganugerahan Hoegeng Awards 2023 ini digelar di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023). Hadir di acara ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT), serta sederet tokoh penting di pemerintahan.   Hoegeng Awards 2023 merupakan program mencari sosok polisi teladan. Salah satu kategori dalam Hoegeng Awards 2023 adalah Polisi Inovatif. ada tiga kandidat dalam Hoegeng Awards 2023 kategori Polisi Inovatif, berikut ini daftarnya.   Tak hanya Iptu Jhoni Albert, Kapolsek Belitang III, Polres Ogan Komering Ulu Timur, Polda Sumsel. Kombes Kusworo Wibowo, Kapolresta Bandung, Polda Jabar dan Kompol Doddy Triantoro, Wakasat Lantas Polrestabes Semarang, Polda Jateng juga Peraih Hoegeng award 2023  kategori Polisi Inovatif.   Selama proses pencarian,  penyeleksi awal dari usulan yang masuk dari masyarakat. Sosok polisi yang telah diverifikasi lalu diserahkan kepada Dewan Pakar Hoegeng Awards 2023, yang pada akhirnya memilih pemenang penghargaan tersebut.   Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM tak lupa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polri atas prestasi yang diperoleh.    "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolri atas penghargaan yang diberikan kepada saya, tentu ini menjadi motivasi buat diri saya untuk semakin berkembang dan memberikan yang terbaik untuk Polri dan Masyarakat kedepannya," pungkasnya. (clau)
Tags : #raih penganugerahan polisi inovatif #polri presisi #penerima hoegeng award 2023. #kapolsek belitang iii iptu jhoni albert #kapolres oku timur
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini