Ini Pesan Bupati Enos pada Closing Ceremony PEDA KTNA XV Sumsel di Belitang

Senin 15-05-2023,17:40 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

BACA JUGA:Hubungan Legenda Sipahit Lidah di Sumsel dengan Bengkulu dan Lampung

"Selamat untuk Kabupaten  Empat Lawang atas terpilih menjadi tuan rumah untuk pagelaran PEDA KTNA yang akan datang," terangnya.

 

Asisten II Pemprov Sumsel H. Darma Budhy m engucapkan selamat kepada Kabupaten OKU Timur yang telah sukses melaksanakan PEDA KTNA ke XV Provinsi Sumatra Selatan, ia berharap peserta mendapatkan sesuatu yang bermanfaat bagi kemajuan bidang pertanian di daerah masing-masing.

 

BACA JUGA:Suara Kalah Keras dari Suporter Indonesia, Wanita Cantik Vietnam Ini Ngambek sampai Jadi Sorotan di SEA Games

"Kegiatan ini merupakan persiapan KTNA Sumsel untuk mengikuti Pekan Nasional Se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Kota Padang Sumatra Barat," katanya.

 

Kelompok KTNA lanjut dia, akan selalu menjadi mitra pemerintah sehingga akan tumbuh dan berkembang menjadi organisasi kuat dan mandiri serta dapat memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan petani, nelayan dan masyarakat.

 

BACA JUGA:Selain Ceritanya yang Unik dan Menarik, Ini Rekomendasi Drama China Kerajaan Terbaik

Sementara Ketua KTNA Sumsl HM Basyir DA menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur atas kordinasi yabg telah dilakukan sehingga kegiatan PEDA KTNA ke XV di OKU Timur berjalan dengan sukses.

 

BACA JUGA:Hanya 10 Parpol Full Kuota Bacaleg, Ini Partai yang Terakhir Daftar

"Terimakasih kepada masy OKU Timur atas sambutan dan penerimaan seluruh peserta, jadikanlah kenangan di OKU Timur sebagai kenangan yang indah untuk dikenang seumur hidup," imbuhnya.*

 

Kategori :