Ini Pesan Bupati Enos pada Closing Ceremony PEDA KTNA XV Sumsel di Belitang

Senin 15-05-2023,17:40 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

 

Ini Pesan Bupati Enos pada Closing Ceremony PEDA KTNA XV Sumsel di Belitang

 

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XV Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang diselenggarakan di Lappangan KONI Belitang, Kabupaten OKU Timur resmi ditutup, Senin 15 Mei 2023.

 

BACA JUGA:Bupati Enos Lepas Kontingen STQH XXVII ke Lubuklinggau

Penutupan PEDA KTNA tersebut ditandai dengan  Closing Ceremony PEDA KTNA XV dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM diwakili Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sumsel H. Darma Budhy, S.H., S.T., M.T. Kegiatan ini sendiri berlangsungs ejak 10-15 Mei 2023.

 

Hadir langsung Bupati OKU Timur (OKUT) H. Lanosin Hamzah, ST dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab OKUT. Dalam sambutannya Bupati Enos mengucapkan terimakasih, dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah, mulai dari persiapan hingga suksesnya pelaksanaan PEDA KTNA ke XV, di Belitang.

 

BACA JUGA:Tukang Kayu, Kerajinan Perak, Aluminium dan Pandai Besi Disini Tempatnya

Ia juga mengungkapkan, b anyak manfaat yang bisa diambil dari pelaksanaan PEDA KTNA bagi petani, nelayan dan masyarakat pada umumnya. "Ini adalah momentum tepat dalam tukar pikiran, pengalaman, dan saling mengisi satu sama lain dalam bidang pertanian dan perikanan," imbuhnya.

 

Enos m engucapkan selamat kepada seluruh kontingen yang berhasil menjadi pemenang disetiap perlombaan yang selanjutnya akan menjadi duta Provinsi Sumatra Selatan pada Pekan Nasional PENAS KTNA XVI yang akan diselenggarakan di Kota Padang tanggal 10 - 15 Juni 2023.

 

Kategori :