Waduh! Jalan Penghubung Rusak Parah, Mendesak Dilakukan Perbaikan!

Selasa 02-05-2023,07:33 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

"Tapi sayangnya jalan ini rusak parah dan gelap saat melintas malam hari. Kami kadang takut saat melintas tapi demi mememuhi kebutuhan hidup kami tetap lewati," ungkapnya.

Sementara itu, Bima warga lainnya menambahkan, karena rusak parah dan tak kunjung diperbaiki, warga sempat bergotong royong memperbaiki jalan dengan menimbun alakadarnya. Namun kondisi ini tidak bertahan lama dan ruas jalan semakin rusak parah.

 

 

BACA JUGA:HORE! Segera Cair Nih, Bantuan Pangan Non Tunai Senilai Rp200.000 Per Bulan, Jangan Lupa Cek Ya!

"Kami kesulitan mengangkut hasil tani ke pasar. Belum lagi saat musim panen padi, mobil yang mengangkut padi sangat kesulitan untuk melintas. Bahkan adik saya yang sekolah SMP saat pulang naik ojek selalu ditolak oleh tukang ojek karena sudah tau jalannya rusak," jelasnya.

 

Terpisah, Kepala Dusun Lingkungan 1 Dusun Bukit Napuh Hendri membenarkan kondisi jalan utama Dusun Bukit Napuh ini sudah rusak parah sejak 5 tahun lalu. Ia berharap agar jalan ini segera diperbaiki karena jalan ini merupakan jalan utama yang menopang perekonomian masyarakat.

 

 

BACA JUGA:Mobil Minibus Nyemplung ke Sungai Komering Berhasil di Angkat ke Daratan, Kondisinya Ringsek

"Kami juga sudah mengusulkan proposal untuk segera di perbaiki ke dinas terkait untuk perbaikan jalan kami, " pungkasnya.(clau)

Kategori :