Musda Muhammadiyah ke-3, Seva Wakili Ketua Kormi Sumsel Samantha Tivani HD Ucapkan Selamat

Minggu 12-03-2023,22:15 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Musyawarah Daerah Muhammadiyah (Musda) dan Aisyiyah Ke-3 Kabupaten OKU Timur. Ketua Kormi OKU Timur Dwi Seva Prastio mewakili Ketua Kormi Sumsel Samantha Tivani HD (Sasha) mengucapkan Selamat.

  Demikian diungkapnya saat menghadiri acara tersebut STKIP Muhammadiyah, Desa Harjo Winangun, Kecamatan Belitang, Minggu (12/3/2023).   Dalam kesempatan itu, Dwi Seva memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musda Muhammadiyah ini.   "Alhamdulillah bisa terselenggara dengan baik, saya mewakili Ketua Kormi Sumsel Ibu Hj Samantha mengucapkan selamat," ujar Seva.   Menurutnya, peran Muhammadiyah sangat penting dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di OKU Timur.   "Tentunya kita semua menyadari peran penting dari Muhammadiyah dalam kemajuan bangsa khususnya di OKU Timur," ujarnya.   Ia berharap dengan di laksanakanya Musda Muhammadiyah Ke-3 Kabupaten OKU Timur ini bisa membuat Muhammadiyah semakin berperan dalam mendukung pemerintah.   "Terus bersinergi dengan pemerintah dalam menuju OKU Timur maju lebih mulia," pungkasnya. (clau)
Tags : #musda muhammadiyah ke tiga #musda muhammadiyah #ketua kormi sumsel hj. samantha tivany #ketua kormi oku timur dwi seva prasetyo
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini