Sedang Asik Tiduran dengan Cucu, Dapur Nenek Soinem Hangus Terbakar

Minggu 26-02-2023,19:04 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Soinem nenek berumur 69 tahun warga Desa Kemuning Jaya Kecamatan Belitang II saat sedang tiduran bersama cucunya di ruang tengah dikagetkan dengan munculnya api dari bagian dapur rumahnya.

Sehingga membuat dapur rumah nenek Soinem yang terbuat dari papan terbakar ludes. Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH mengatakan, memang benar telah terjadi kebakaran di Desa Kemuning Jaya sekitar puku 20.00 WIB, itupun ia langsung mendapatkan informasi dari anggota Koramil Belitang II yang rumahnya tidak jauh dari TKP.

"Setelah saya mendapatkan informasi ada kebakaran saya langsung menghubungi Posko Damkar Petanggan dan Posko Gumawang, sekitar 20 menit kemudian unit Damkar telah tiba dan lgsg memadamkan api, sekitar jam 09.00 WIB, api berhasil dipadamkan," terangnya.

Diketahui korban yang telah hidup menjanda dan hanya tinggal bersama dengan satu orang cucunya yang masih Balita di rumah tersebut, Alhamdulillah api cepat dipadamkan sehingga hanya bagian dapur yang terbakar dan diperkirakan sekitar Rp 20 juta rupiah kerugian nenek Boinem.

"Jadi isi dapur habis dan satu kendaraan roda dua juga ikut habis terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja kerugian material sekitar Rp 20 juta rupiah," terangnya.(Dira)

Kategori :