Luar Biasa, Kapolsek Martapura Raih Penghargaan dari Kapolres OKU Timur

Senin 20-02-2023,19:11 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM- Kapolres OKU Timur Kompol Tamimi SH MM raih penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono.  Penghargaan diberikan langsung saat apel Mingguan di halaman Mapolres OKU Timur.
 
Orang nomor wait di Polres OKU Timur tersebut memberikan penghargaan kepada Jajaran Polsek Martapura atas keberhasilan pengungkapan kasus 365 Jo Pasal 338 dengan Tersangka berinisial MHD dan kasus 363 dengan tersangka AB.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengatakan, pemberian penghargaan adalah wajar karena sudah melalui rapat dan berbagai Penilaian serta Pertimbangan atas kerja keras  dan dedikasinya melebihi tugas dan tupoksinya.
 
"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama," jelasnya.
 
Dikatakan, Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.
 
Sementara, Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM mengucapkan, terima kasih atas penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk bekerja dengan baik. Untuk anggota Polsek yang berprestasi terus tingkatkan dan dipertahankan," pungkasnya. (clau)
 
 
Tags : #penghargaan kapolres oku timur #penghargaan bergengsi #kapolres terima penghargaan kapolres
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini