Koordinasi Polsek Martapura dan Camat Terkait Ipoleksosbudkam

Kamis 16-02-2023,21:12 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

 

 

BUNGA MAYANG,OKUTIMUROOS.COM - Anggota Polsek Martapura melakukan koordinasi dengan Camat Bunga Mayang terkait Idiologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Keamanan (Ipoleksosbudkam) di 8 Desa yang ada di Kecamatan Bunga Mayang. Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan ibu camat.

 

Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM mengatakan, jadi anggota Polsek yang ke Kecamatan menanyakan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Bunga Mayang.

 

"Kegiatan tersebut bermaksud untuk meningkatkan hubungan yang baik dan komunikasi, sehingga bisa menciptakan sinergitas diantara dua belah pihak," terangnya.

 

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan mengajak bersama sama dengan aparat terkait untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Martapura.

 

"Karena kriminalitas bisa terjadi kapan saja karena faktor dorongan kebutuhan ekonomi, sehingga terkadang orang akan melakukan kejahatan yang melanggar hukum," jelasnya.

 

Sementara Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan SE MM mengatakan, ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Martapura ke kantor camat Bunga Mayang. Alhamdulillah polri selalu bersinergi disetiap kegiatan dan melakukan komunikasi yang cukup baik.

 

"Polri memiliki peran aktif dalam menjalin koordinasi antar instansi, karena hakikatnya keamanan dan ketertiban disebuah wilayah merupakan tangung jawab bersama,"pungkasnya.(Dira)

Kategori :