Raih Kartika Pamong Praja Madya, Mendagri: Apresiasi Untuk Gubernur Sumsel Inovatif dan Kreatif

Rabu 11-01-2023,12:47 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

 

"Kita tau bahwa para alaumni IPDN telah memberikan kontribusi melalui kinerja yang baik dan tentu sangat membantu para Kepala Daerah di Sumsel,"ujarnya.

BACA JUGA:Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Rp200-400 Ribu Langsung Cair, Coba Yuk Sekarang!

 

 

Sebab, lanjut Herman Deru di Sumsel sendiri beberapa jabatan penting telah di duduki oleh lulusan IPDN tapi juga tidak mengeyampingkan dengan lulusan akademik lainnya sehingga ada kerja kolaboratif. Sehingga kata Herman Deru telah terbukti Sumsel ada penurunan kemiskinan yang luar biasa dan pengendalian inflasi tentu berkat kerjasama yang baik ini. T

BACA JUGA:Arang Kayu di ‘Tugu Monas’

 

 

ermasuk program posyandu yang mana para Alumni ini dilapangan begitu luar biasa, sebab kerjasama dilapangan sangat penting. "Kita lihat jabatan mulai dari Lurah dan Camat serta Jabatan Tinggi Pratama sangat membantu di daerah. Oleh karena itulah bantuan yang dirasakan dan diraih tidak lepas dari sumbangsih dan kontribusi para Alumni IPDN," tutupnya.

BACA JUGA:Orang Tua Harus Tau Ini Jajanan Viral yang Berbahaya

 

 

Rektor IPDN, Hadi Prabowo dalam laporannya mengatakan renovasi gedung Menza merupakan ide dan gagasan oleh Mendagri Tito Karnavian saat meninjau kampus IPDN. "Renovasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap lembaga IPDN. Alhamdulillah renovasi sudah selesai dan diresmikan termasuk perpustakaan," katanya.

BACA JUGA:Coba Nih! Ternyata Usaha Ternak Ikan Gurame Cukup Menguntungkan

 

Kategori :