Bupati OKU Timur Beri Bantuan Korban Kebakaran

Selasa 03-01-2023,22:15 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Pemerintah Kecamatan Belitang II menyalurkan bantuan Bupati dari Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah terhadap korban Kebakaran di Desa Srijaya Kecamatan Belitang II.

BACA JUGA:Tahapan Pemilu 2024 Dipastikan sesuai Jadwal, Ini Kata Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Camat Belitang II Edi Suyitno mengungkapkan rasa berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Ahmad Saifuddin warga Desa Srijaya. Ia berharap kepada korban agar tetap sabar atas ujian dari Allah SWT ini.

BACA JUGA:Semifinal AFF 2022 Diperkirakan Timnas Indonesia vs Vietnam

"Atas nama pribadi dan Pemkab OKU Timur saya turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini. Semoga bantuan dari Bupati OKU Timur ini bisa bermanfaat," ucapnya.

 

BACA JUGA:Hati-hati, Ada Modus Baru Pelaku Begal Motor, Seperti Apa

 

Ia mengatakan, kebakaran yang terjadi ini mengakibatkan kerugian jutaan rupiah. Akibat kebakaran ini menghanguskan rumah milik warga.

BACA JUGA:Wagub Mawardi Yahya Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Sumsel dari Irjen Pol Rudi Setiawan ke Brigjen Pol M Zulkarna

"Alhamdulillah kebakaran ini tidak memakan korban jiwa. Selain sembako, kita juga menyerahkan bantuan lain berupa tikar, selimut, matras dan pakaian," pungkasnya.

BACA JUGA:INGAT! Jam 2 Siang Ini Harga BBM Turun Lho, Cek Yuk

Selain meninjau dan menyerahkan bantuan, Camat Belitang II dan rombongan juga berbincang-bincang dengan korban yang rumahnya terkena kebakaran.(Dira)

Kategori :