DPC Gerindra OKU Timur Bentuk Admin Hingga ke Pelosok Desa

Rabu 21-12-2022,11:15 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur bentuk admin disemua tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga pelosok Desa.

  Hal tersebut diungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur Ir Hj Juniah MP saat rapat konsolidasi dengan seluruh PAC se-kabupaten OKU Timur.   "Sesuai dengan Instruksi DPP dan DPD Gerindra Sumatera Selatan untuk mempersiapkan diri dengan membentuk admin di semua tingkatan baik tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa," katanya.   Tujuannya, untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.   Dalam rapat tersebut kata Juniah, juga mengajak seluruh sayap-sayap Partai Gerindra yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan diantaranya Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPRI), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA), Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) dan Gerindra Masa Depan (GMD).   "Semoga rapat konsolidasi bersama seluruh PAC dan seluruh sayap-sayap Partai dapat membawa kemenangan  partai Gerindra di pemilu legislatif dan bapak Prabowo Subianto jadi Presiden di pilpres 2024 mendatang," pungkasnya. (clau)
Tags : #partai gerindra #ketua dpc partai gerindra kabupaten oku timur hj juniah #ketua dpc gerindra #dpc gerindra bentuk admin
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini