HUT KORPRI ke-51, Ini Harapan Bupati Enos

Selasa 29-11-2022,16:24 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Kehadiran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sangat diharapkan dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik.

 

Hal ini sejalan dengan Undang-Undang ASN, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi.

 

Demikian disampaikan Bupati OKU Timur (OKUT) Ir. Lanosin Hamzah, ST dalam upacara HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022. Upacara yang digelar dihalaman Pemkab OKUT ini dihadiri ASN dan PPPK di lingkungan Pemkab OKUT.

 

Hadir Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos, Para Kepala OPD dan Camat Se-OKU Timur. Adapun Tema HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022 yaitu KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

 

KORPRI adalah organisasi profesi yang merupakan satu-satunya wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia, dengan tujuan membina dan meningkatkan profesionalisme dalam melayani kepentingan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan.

 

Dalam amanatnya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T menyampaikan "Peringatan HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022 ini mengusung tema KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri, dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani publik dan berfungsi sebagai perekat Persatuan bangsa yang menjadi prasyarat pembangunan nasional", ungkapnya.

 

Bupati Enos juga menuturkan, "KORPRI sangat diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam bidang pelayanan publik. Sejalan dengan Undang-Undang ASN, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi. Dalam kesempatan yang hangat ini saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke 51 Tahun 2022, kepada seluruh pegawai dimanapun berada", ucapnya. (ril)

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :