Buruan Daftar! Ada Pendidikan Jurnalistik di OKUTIMUR POS

Rabu 02-11-2022,10:01 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Kabar gembira bagi Anda yang ingin menekuni dunia jurnalistik, baik konvensional maupun online.

Pasalnya, Harian Umum OKUTIMUR POS kini telah menyediakan Lembaga Pendidikan Jurnalistik. Kehadiran Lembaga Pendidikan Jurnlistik ini di latar belakangi makin pesatnya perkembangan website, baik berbasis kelembagaan, organisasi, pelaku bisnis hingga media online yang menyediakan berita atau news di OKU Timur (OKUT).

“Kehdiaran Lembaga Pendidikan Jurnalistik ini tidak lain untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Kita tahu sendiri bahwa perkembangan digitalisasi sangat pesat. Bahkan, ini sudah menjadi kebutuhan era digital,” ungkap General Manager (GM) OKUTIMUR POS, Purwadi SP MSi Rabu 2 November 2022.

Kemampuan menulis berita atau narasi di media online dengan baik dan menarik kata Purwadi tentunya tidak mudah, ada trik ataupun aturan main tersendiri. Sehingga berita atau tulisan yang ditayangkan memiliki daya tarik tersendiri untuk dibaca.

“Berawal dari kemampuan menulis ini, maka akan berkembang menjadi tulisan sesuai dengan yang diinginkan, baik tulisan jurnalistik, promosi, formal, atau advertorial,” terangnya.

Pada Gelombang 1 ini, Harian OKUTIMUR POS membuka pendaftaran sejak hari ini, 2 hingga 17 November 2022.

“Total biaya pada Gelombang 1 ini sebesar Rp3000.000,- dengan lama pertemuan 2 minggu. Ada Diskon khusus 30 Persen pada Gelombang pertama ini. Peserta nantinya akan mendapatkan bimbingan langsung dari ahlinya baik secara teori mapun praktek, Teknik penulisan berita dan konten” ujarnya.

Nah, selama pendidikan tersebut peserta juga mendapatkan modul, sertifikat dan website.

“Belajar 3 kali selama seminggu, kemudian peserta akan melihat langsung proses penerbitaan berita baik cetak maupun online,” paparnya.

Tempat belajar di Kantor Harian OKUTIMUR POS, pada hari Senin, Rabu dan Jum’at pukul 14.00 WIB sampai 16.30 WIB.

“Pendidikan ini sangat baik untuk pemula di bidang jurnalistik, humas pada Lembaga baik perusahaan ataupun pemerintahan, humas sekolah, oragisasi atau pelaku bisnis lainnya. Untuk pendaftaran hari ini sudah dibuka,” pungkas Purwadi. (asa)

Kategori :