Berharap Ada Bantuan Pembangunan dari Pemkab OKU Timur

Senin 15-08-2022,09:36 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM. SEMENDAWAI TIMUR - Masyarakat Desa Karang Menjangan Kecamatan Semendawai Timur sangat mengharap jalan Desa Karang Menjangan segera dilakukan perbaikan, mengingat jalan yang memiliki panjang kurang lebih 4 kilometer kondisinya rusak parah.

Tentu tanpa adanya bantuan dari pemerintah daerah, pembangunan jalan di Desa Karang Menjangan akan tertinggal. Karena membutuhkan waktu yang lama kalau harus menggunakan dana desa.

Desa yang berada di Kecamatan Semendawai Timur ini memang cukup jauh dari kota dengan kondisi jalan sertu dan tanpa aspal. "Ya beginilah kondisi di kampung. Jalannya juga dapat dirasakan sendiri untuk sampai disini apalagi kalau hujan," ujar Gede Nyoman warga Desa Karang Menjangan.

Masyarakat sangat berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan jalan yang ada di OKU Timur. Mengingat masih banyak kondisi jalan yang rusak dan perlu segera diperbaiki. Sementara Hendra salah satu pengendara juga sangat berharap kepada pemerintah Desa, Kecamatan ataupun kabupaten agar melakukan perbaikan di jalan yang berlubang dan rusak.

"Kalau kondisi jalan di OKU Timur ini tak ada perhatian dari pemerintah maka kerusakan jalan akan semakin parah," pungkasnya.(dira)

Kategori :