Perdana Daftar Cakades Tanjung Baru, Bentuk Keseriusan Subri Bustan

Senin 25-07-2022,15:15 WIB
Reporter : Pur
Editor : Pur

**Komitmen untuk Tanjung Baru Lebih Maju

OKUTIMURPOS.COM.BATURAJA-Subri Bustan ST (SB) yang pertama (perdana) Menyerahkan berkas pencalonan Kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.


SB didampingi istri Dessy Aryani SE. MM mendatangi sekretariat panitia, Senin (25/7/2022) pukul 10.00 WIB.

Subri Bustan ST. Foto: ist/subri


SB dan Istri Dessy diterima langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Tanjung Baru, Johan  Eka Wijaya DN MPd. Ceklis berkas SB dinyatakan lengkap dan selanjutnya menunggu proses verifikasi.

"Ini bentuk keseriusan kita untuk memajukan Desa Tanjung Baru. Sesuai Tagline kita Untuk Tanjung Baru Lebih Maju."

"Ya kalau mau maju artinya kita harus membangun yang tidak hanya mengandalkan Dana Desa tetapi harus mampu memasukan dana di luar dana desa dan yang saya cintai ini,"ujar Subri Bustan yang juga Ketua RT 04 RW 02  dan Direktur BUMDes Tanjung Baru.

Menurut SB, dirinya sengaja menyerahkan  berkas pencalona lebih awal sesuai jadwal tahapan Pilkades.

"Semua persyaratan berkas saya Alhamdulilah sudah dinyatakan lengka Oleh panitia Maka sesuai jadwal tahapan Pilkades yang telah disusun panitia. Dan selanjutnya menunggu proses verifikasi oleh panitia," papar Subri.

Subri Bustan menyerahkan berkas kepada Ketua Panitia Johan Eka Wijaya. Foto: ist/nanang


Subri menyatakan siap mengabdikan diri baik pikiran, tenaga dan materi untuk desa Tanjung Baru Dan Desa Persiapan Kemilau Baru.

Dirinya sangat serius ingin membangun kampung halamannya. Sebagai wujud nyata pengabdian Subri Bustan telah mengadakan Ambulan Gratis dan Air mineral untuk warga masyarakat yang mendapat musibah serta menyiapkan tanah untuk pemakaman masyarakat  DesaTanjung Baru dan Desa Persiapan Kemilau Baru.

"Selain program diatas saya telah mengabdikan diri di desa Tanjung Baru  sebagai Ketua RT 04 RW 02 dan Direktur BUMDes  Desa Tanjung Baru," tegas Subri.

Subri Bustan dan istrinya Desy foto bersama Kades Tanjung Baru Amin Rahman dan istri. Didampingi Babinsa dan Babin Kamtibmas Tanjung Baru. Foto: ist/nanang



Subri berterima kasih kepada Amin Rahman sebagai Kades Tanjung Baru yang telah memberikan izin atas pencalonan dirinya.

"Sebagai orang yang dalam posisi membantu beliau (kades) sebagai Ketua RT dan Direktur BUMDes, saya berupaya berbuat maksimal," kata Subri.

Untuk diketahui selama menjadi Ketua RT 04 RW 02, Subri telah berhasil menarik dana pembangunan diluar Dana Desa. Seperti dana aspirasi  yang bernilai Miliaran Rupiah sejakTahun 2020 sampai dengan sekarang Untuk Masyarakat Tanjung baru Dan desa persiapan Kemilau Baru.

Kemudian, pembangunan fasilitas sanitasi air bersih di Wilayah RT 04 RW 02 yang di dapat dari APBD Provinsi Sumsel tahun 2021.

"Insya Allah jika saya terpilih menjadi kepala Desa Tanjung Baru kedepan akan lebih banyak lagi pembangunan di Desa Tanjung Baru dan Kemilau Baru," janji Subri.

Kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Baru dan Kemilau Baru. "Saya mohon doa restu, dukungan serta pilihannya pada tgl 4 Oktober 2022 nanti," pungkas Subri.

BACA JUGA:Calon Kades Tanjung Baru Tidak Dìpungut Biaya

BACA JUGA:Mundur Calon Kades di OKU, Jika Sudah Dìtetapkan Denda Rp 50 Juta

BACA JUGA:Subri Bustan Gratiskan Ambulance Plus Air Meneral

Ketua Panitia Pilkades, Johan Eka Wijaya DN MPD ketika dihubungi membenarkan bahwa telah menerima berkas Subri Bustan ST.

Kategori :