Kisah Tragis dari Simpang Katis, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung!

Jumat 24-06-2022,21:15 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

TRAGIS dan sadis! Nenek Fauziah (59) warga Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah, meregang nyawa di tangan anak kandungnya sendiri, yang bernama Jamal Mirdad (31).

Terkuaknya peristiwa yang menggegerkan ini, bermula dari laporan Sopyan anak sulung korban --pelaku adalah adik kandung pelapor yang juga bungsu dari dua bersaudara-- menerima kabar dari salah satu tetangganya bahwa Ibunya telah meninggal dunia, namun diduga kematian ibunya tersebut tidak wajar.

Setelah mendapat kabar tersebut pelapor pun langsung ke rumah korban untuk melihat kebenarannya dan ternyata memang benar, lalu Sopian pun melaporkan kejadian tersebut guna ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

 
Lebih lanjut, setelah mendapatkan laporan, Tim Gabungan dari Unit Reskrim Polsek Simpangkatis bersama dengan Unit Opsnal SatReskrim Polres Bangka Tengah  melakukan penyelidikan perihal kejadian tersebut.

"Setelah melakukan penyelidikan dalam waktu kurang dari 12 (dua belas) jam, timgab pun telah berhasil mengungkap perkara tersebut yang diduga dilakukan oleh anak korban itu sendiri, kemudian langsung mengamankan pelaku dan melakukan introgasi terhadap pelaku jamal," ungkap Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Wawan Suryadinata. (sak/ynd)

Tags : #kasus pembunuhan ibu kandung #hukum dan kriminal #anak bunuh ibu
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini