Bantu Nasabah BRI Dalam Aktivitas Perbankan, Begini langkah-langkah Gunakan Asisten virtual BRI "Sabrina"

Bantu Nasabah BRI Dalam Aktivitas Perbankan, Begini langkah-langkah Gunakan Asisten virtual BRI

Sabrina BRI adalah asisten virtual berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dikembangkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). --

Pilih opsi yang sesuai dan ikuti instruksi yang diberikan oleh Sabrina untuk menyelesaikan transaksi atau mendapatkan informasi yang kamu butuhkan. 

Sabrina dapat membantu berbagai aktivitas perbankan seperti menemukan lokasi kantor cabang dan ATM BRI terdekat, memberikan informasi produk dan promo BRI, serta membantu mengatasi kendala yang sering dihadapi nasabah. 

BACA JUGA:Mau Ajukan KUR di Bank BRI, Berikut Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair

BACA JUGA:Nyaman dan Mudah Akses Layanan Perbankan, Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

Informasi Produk dan Layanan:

Sabrina dapat memberikan informasi tentang berbagai produk dan layanan BRI, seperti tabungan, pinjaman, dan promosi terbaru.

Lokasi ATM dan Kantor Cabang: 

Sabrina dapat membantu menemukan lokasi ATM dan kantor cabang BRI terdekat.

Transaksi Perbankan: Melalui aplikasi BRImo, Sabrina dapat membantu dalam melakukan transaksi seperti isi pulsa dan pembelian paket data.

Layanan Pengaduan: 

Sabrina juga dapat membantu dalam menangani pengaduan nasabah dan memberikan status tiket pengaduan.

Pengingat Pembayaran: 

BACA JUGA:Dukung Pendidikan di Indonesia, Ini Program Bank BRI Untuk Pendidikan

BACA JUGA:BRI Dorong Kebangkitan Perekonomian Pasar Tradisional di Tengah Pemulihan Ekonomi Nasional

Sabrina dapat mengingatkan nasabah tentang pembayaran yang harus dilakukan, seperti tagihan bulanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: