Berikut Produk dan Layanan BRI Tahun 2025

Berikut Produk dan Layanan BRI  Tahun 2025

Foto: Nett - PT Bank Rakyat Indonesia tbk--

 

BRI menyediakan berbagai produk simpanan untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabahnya, seperti progra tabungan.

 

- Tabungan

 BRI menawarkan berbagai jenis tabungan, mulai dari tabungan reguler hingga tabungan khusus seperti Tabungan BRI Britama, Tabungan BRI Simpedes, dan Tabungan Haji BRI.

 

- Deposito

Nasabah yang ingin menginvestasikan dananya dalam jangka waktu tertentu dapat memilih produk deposito BRI. Deposito memberikan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan tabungan biasa.

 

- Giro

Rekening giro adalah solusi ideal untuk transaksi sehari-hari. BRI menyediakan rekening giro dengan berbagai manfaat, termasuk kemudahan bertransaksi dan memantau saldo secara real-time.

 

2. Pinjaman

Selain produk simpanan, BRI juga menawarkan berbagai produk pinjaman untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhan finansial.

 

- Modal Kerja

Ini ditujukan untuk pengusaha dan perusahaan yang membutuhkan dana untuk membiayai operasional sehari-hari. BRI memberikan fasilitas kredit modal kerja dengan berbagai pilihan.



- Supply Chain Financing

BRI mendukung rantai pasokan bisnis dengan solusi pembiayaan yang memungkinkan perusahaan memperoleh dana untuk memenuhi pesanan dan menjaga ketersediaan stok.

 

- Kredit Investasi

Ini diperuntukan proyek-proyek besar, BRI menawarkan kredit investasi dengan syarat dan suku bunga yang kompetitif.

 

- Kredit Waralaba

Bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis waralaba, BRI menyediakan produk kredit khusus untuk mendukung pertumbuhan mereka.

 

- Kredit Agunan Kas

Nasabah dapat meminjam dengan jaminan kas atau deposito yang dimiliki di BRI. Ini adalah solusi yang mudah dan cepat untuk memenuhi kebutuhan finansial.

 

- Bank Garansi

BRI juga menyediakan bank garansi yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi bisnis, termasuk tender dan kontrak proyek.



3 Digital Banking

 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak hanya terkenal karena produk dan layanan tradisionalnya, tetapi juga karena transformasinya ke dalam era digital.

 

BRI memiliki berbagai produk dan layanan digital yang dapat memudahkan nasabah dalam mengakses dan mengelola rekening mereka.

 

Berikut adalah beberapa E-Channel yang disediakan oleh BRI:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: