Tradisi Pedang Pora: Komjen A Rachmad Wibowo dan Istri Pamit kepada Masyarakat dan Keluarga Besar Polda Sumsel

Tradisi Pedang Pora: Komjen A Rachmad Wibowo dan Istri Pamit kepada Masyarakat dan Keluarga Besar Polda Sumsel

Foto: Hms - Komjen A Rachmad Wibowo dan Istri Pamit kepada Masyarakat dan Keluarga Besar Polda Sumsel, 30 Oktober 2024--

“Kita baru saja melepas pejabat Kapolda yang lama Komjen A Rachmad Wibowo yang kemudian beliau menjabat sebagai Wakil Kepala BSSN RI. Tadi beberapa rangkaian kegiatan yang sifatnya tradisi, sudah kita laksanakan termasuk penyampaian laporan kesatuan, kemudian serah terima pataka Polda Sumsel ‘Atidhira Wira Bhakti’. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,”ungkapnya.

 

Jenderal kelahiran Makassar 56 tahun silam tersebut mengapresiasi capaian prestasi Polda Sumatera Selatan dibawah kepemimpinan Komjen Pol Albertus Rachmad Wibowo Sik.

 

“Kepemimpinan beliau telah memberi kontribusi yang sangat positif baik dari iklim investasi dan percepatan pembangunan di berbagai aspek khususnya di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan ini, dan tentunya  menjadi kewajiban bagi saya untuk melanjutkannya,” ujarnya.

 

“Kepada Komisaris Jenderal Polisi Albertus Rachmad Wibowo Sik beserta keluarga, saya atas nama keluarga besar Polda Sumatera Selatan mengucapkan selamat jalan dan kami mendoakan semoga dalam perjalanan karirnya ke depan semakin sukses, selalu amanah dan dirahmati oleh Allah SWT,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: