414 Perusahaan Ramaikan Pameran Industri Big Data Internasional

414 Perusahaan Ramaikan Pameran Industri Big Data Internasional

Pameran Industri Big Data Internasional 2024--

GUIYANG - China International Big Data Industry Expo 2024 dibuka pada hari Rabu di Guiyang, Provinsi Guizhou, Tiongkok barat daya, menarik lebih dari 21.000 tamu dan 414 perusahaan domestik dan internasional untuk berpartisipasi.

 

Orang-orang berjalan di luar lokasi Pameran Industri Big Data Internasional China 2024 di Guiyang, Provinsi Guizhou, Tiongkok barat daya

 

"Setelah satu dekade pengembangan, pameran ini telah muncul sebagai platform penting dalam bidang data negara ini, yang memimpin tren inovasi, memamerkan pencapaian industri, dan mempromosikan keterbukaan dan kerja sama," kata Liu Liehong, kepala Administrasi Data Nasional, pada upacara pembukaan Pameran.

 

Tahun 2024 ini yang bertema "Teknologi Digital Cerdas Membentuk Ekonomi Digital yang Berkembang," mencakup area pameran seluas 60.000 meter persegi dan terdiri dari enam bagian utama.

 

Peserta pameran ini meliputi para pemimpin industri dalam negeri seperti Huawei, Alibaba, Tencent, Baidu, dan JD.com, serta 77 perusahaan luar negeri dari lebih dari 30 negara dan kawasan, termasuk Amerika Serikat, Jerman dan Kanada.

 

Lebih dari 90 kegiatan, termasuk 25 acara pertukaran industri Perusahaan-perusahaan tersebut akan memamerkan teknologi digital, solusi, dan aplikasi inovatif mereka yang mutakhir di berbagai bidang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: