Gercep, PUTR OKU Timur Bakal Tuntaskan Tiga Ruas Jalan Rusak di Martapura

Gercep, PUTR OKU Timur Bakal Tuntaskan Tiga Ruas Jalan Rusak di Martapura

Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang (PUTR) Kabupaten OKUTimur bakal tuntaskan tiga ruas jalan rusak di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Gerak Cepat (Gercep) ,Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang (PUTR) Kabupaten OKUTimur bakal tuntaskan tiga ruas jalan rusak di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.
 
Hal tersebut dibuktikan Kepala Dinas PUTR OKU Timur Ir Aldi Gurlanda ST MM MT saat meninjau langsung ruas jalan yang mengalami kerusakan.
 
Tiga ruas jalan tersebut diantaranya ruas jalan penghubung Desa samping Dinas Pertanian Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura. Ruas jalan penghubung desa  di Kelurahan Tebat Sari, Kecamatan Martapura dan ruas jalan penghubung Desa di Kelurahan Veteran, Kecamatan Martapura, OKU Timur.
 
Kepala Dinas PUTR OKU Timur  Ir Aldi Gurlanda, S.T, M.M., M.T  mengatakan, Peninjauan ketiga ruas jalan  yang saat ini mengalami kerusakan yang ada dikecamatan Martapura,  meliputi jalan samping dinas pertanian didesa kotabaru, jalan yang ada dikelurahan tebat sari dan jalan penghubung desa yang ada di kelurahan veteran.
 
"Tujuan tinjau ini nantinya akan kita perbaiki, ini semua atas perintah dari bapak bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin, M.T," katanya.
 
Peninjauan ruas jalan tersebut, intruksi langsung Bupati OKU Timur guna mensukseskan program maju lebih mulia.
 
"Ini semua perintah dari bapak bupati kepada dinas PUTR,  untuk dapat segera memperbaiki jalan tersebut, ujarnya.
 
Lanjut aldi, Dan insya allah terkait pekerjaannya,  minggu ini sudah mulai kita kerjakan, melalui dana APBD OKU Timur, ungkapnya.
 
"lhamdulilah apa yang  menjadi harapan dari masyarakat terjawab sudah dan ini sesuai komitmen dari bapak bupati jalan tersebut segera diperbaiki,"  pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung