Redragon H868: Headset Gaming RGB dengan 3 Mode Konektivitas, Audio Imersif dan Nyaman

Redragon H868: Headset Gaming RGB dengan 3 Mode Konektivitas, Audio Imersif dan Nyaman

Redragon H868--

Tingkatkan pengalaman bermain game Anda dengan headphone gaming kami. Driver audio 40mm-nya memiliki nada tinggi yang tajam dan nada rendah yang menggelegar, memungkinkan Anda membenamkan diri dalam permainan sepenuhnya.

 

Kebebasan Nirkabel Dilepaskan

 

Rasakan Kebebasan Bermain Game dengan headset gaming nirkabel RGB 3-Mode Redragon. Mudah untuk beralih dari mode nirkabel BT 3.0/5.0 ke 2.4Ghz berkabel USB-C. Potong Kabelnya, Bergerak dengan Mudah, dan Tingkatkan Pengalaman Bermain Game Anda ke Tingkat yang Lebih Tinggi.

 

Headset gaming kami dilengkapi dengan mikrofon searah yang menangkap suara Anda dengan jelas dan meredam kebisingan dari belakang dan samping, memastikan komunikasi lancar dengan rekan satu tim Anda. Tidak ada lagi kesalahpahaman atau percakapan teredam.

 

Headset H868 menyediakan 3 mode EQ (Klasik, Game, Musik) untuk memberi Anda sensasi kehadiran dalam berbagai adegan, menghadirkan efek suara game yang imersif atau pengalaman mendengarkan konser yang hidup dengan satu klik.

 

Kompatibilitas Multiplatform

Headphone dengan mikrofon kami kompatibel dengan berbagai platform, termasuk PC, PlayStation, Xbox, Switch, dan perangkat lainnya dengan koneksi 3,5 mm, memungkinkan Anda menikmati game di mana pun Anda berada tanpa masalah kompatibilitas apa pun. Pasang, mainkan, dan dominasi!

 

Headset RGB yang Andal

Konstruksi headphone nirkabel Redragon yang kokoh memastikan daya tahan yang tahan lama, menjadikannya pilihan sempurna untuk sesi permainan yang intens. Tingkatkan suasana bermain game anda ke level berikutnya dengan pencahayaan RGB dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: