Perbandingan Realme C51s dan Infinix Smart 8 Pro: Smartphone Solid di Kelas Entry-Level

Perbandingan Realme C51s dan Infinix Smart 8 Pro: Smartphone Solid di Kelas Entry-Level

Realme C51s dan Infinix Smart 8 Pro--

OKUTIMURPOS - Realme C51s dan Infinix Smart 8 Pro Kedua ponsel ini memang sering dibandingkan karena berada di rentang harga yang sama dan menawarkan fitur-fitur menarik untuk smartphone kelas entry-level.

 

Perbedaan Utama dan Kelebihan Masing-masing

 

Chipset Realme C51s menggunakan Unisoc Tiger T612 yang sedikit lebih unggul dalam performa dibandingkan MediaTek Helio G36 pada Infinix Smart 8 Pro. Namun, perbedaannya tidak terlalu signifikan untuk penggunaan sehari-hari.

 

Desain Kedua ponsel memiliki desain yang modern dan menarik. Realme C51s sedikit lebih tipis dan ringan dibandingkan Infinix Smart 8 Pro.

 

Keduanya memiliki kamera utama 50MP, namun kualitas gambarnya akan sangat bergantung pada pemrosesan software dan kondisi pencahayaan.

 

Sistem Operasi Realme C51s menjalankan Realme UI T yang berbasis Android 13, sementara Infinix Smart 8 Pro menggunakan XOS 12 berbasis Android 12. Keduanya memiliki antarmuka yang cukup user-friendly, namun Realme UI T umumnya dianggap lebih bersih dan ringan.

 

Mana yang Lebih Baik?

Pilihan antara Realme C51s dan Infinix Smart 8 Pro sangat tergantung pada preferensi pribadi Anda. Jika Anda mencari performa yang sedikit lebih baik dan tampilan yang lebih minimalis, Realme C51s bisa menjadi pilihan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: