OxygenOS 15: Bocoran Peningkatan Pembaruan Android Khusus OnePlus

OxygenOS 15:  Bocoran  Peningkatan Pembaruan  Android Khusus OnePlus

OxygenOS 15--

OKUTIMURPOS - OxygenOS 15 adalah pembaruan besar berikutnya untuk skin Android khusus OnePlus. Meskipun masih dalam pengembangan, Beredar bocoran tampilan dari OxygenOS 15 dengan fokus pada penyesuaian, peningkatan kinerja dan pengalaman pengguna.

 

Berdasarkan bocoran dan tren dari OxygenOS 15 yaitu penyesuaian yang ditingkatkan mulai dari layar kunci dan ikon hingga tema seluruh sistem.

 

Peningkatan kinerja pada smartphone OnePlus secara konsisten memprioritaskan kinerja yang lancar. OxygenOS 15 kemungkinan akan menyempurnakannya lebih lanjut dengan pengoptimalan dan fitur baru.

 

Integrasi AI diperkirakan akan memainkan peran yang lebih besar di OxygenOS 15, yang berpotensi meningkatkan fitur-fitur seperti kamera, game dan kinerja sistem.

 

Fitur Inti Android 15 ini akan menggabungkan fitur dan peningkatan terbaru dari sistem operasi Google.

 

 

Meskipun daftar resmi perangkat yang didukung belum dikonfirmasi, dapat diasumsikan bahwa model unggulan dan kelas menengah OnePlus terbaru akan memenuhi syarat.

 

Tanggal rilis OxygenOS 15 belum diumumkan. Biasanya, OnePlus mengikuti siklus pembaruan tahunan, sehingga diperkirakan akan terjadi pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: