The Company Men: Film Drama Mencari Nafkah untuk Keluarganya Setelah PHK

The Company Men: Film Drama Mencari Nafkah untuk Keluarganya Setelah PHK

FilmThe Company Men--

Dampak Pemberhentian Hubungan Kerja (PHK) tentunya sangat berdampak pada kehidupan , terutama financial.

 

Sebab itulah berusahalah untuk mencintai pekerjaan anda saat ini.

 

Untuk anda yang mungkin sedang bosen atau jenuh ataupun putus asa dengan pekerjaan anda saat ini, sebaiknya cobalahan menonton film “The Company Men” Film yang menyoroti realitas didalam dunia kerja ini menceritakan bagaimana PHK berdampak pada kesejahteraan finansial individu.

 

Film yang mengisahkan tentang perjuangan tiga eksekutif perusahaan yang terkena PHK akibat resesi ekonomi yang sedang berlangsung.

 

Film ini menceritakan tentang Bobby Walker yang merupakan eksekutif muda tiba-tiba di-PHK dari perusahaan tempatnya bekerja.

 

Ia merasa khawatir dan berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang baru. Tetapi belum ada peluang kerja yang sesuai dengan keahliannya. Bobby mengalami syok, marah, tidak terima, mengingkari kenyataan dan meyakinkan pasangannya bahwa semuanya baik baik saja, sampai akhirnya dirinya sadar bahwa dia memang bangkrut.

 

Selain itu juga film ini juga menceritakan kisah eksekutif muda lainnya, bernama Gene McClary yang juga kehilangan pekerjaan.

 

Ia juga sulit menemukan pekerjaan yang baru karena terhambat usianya. Sehingga membuatnya tersisihkan didunia kerja yang semakin berubah oleh zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: