Perbandingkan smartphone iPhone 11 dan Xiaomi Mi 9: Ponsel Primadona di Kelasnya

Perbandingkan smartphone iPhone 11 dan Xiaomi Mi 9: Ponsel Primadona di Kelasnya

iPhone 11 dan Xiaomi Mi 9--

OKUTIMURPOS - Perbandingkan smartphone iPhone 11 dan Xiaomi Mi 9 kedua ponsel ini sempat menjadi primadona di kelasnya masing-masing pada tahun 2019.

Mana yang Lebih Baik?

Pilihan antara iPhone 11 dan Xiaomi Mi 9 tergantung pada preferensi pribadi, Jika menginginkan ekosistem yang terintegrasi, performa yang sangat kencang dengan kualitas kamera terbaik, iPhone 11 adalah pilihan yang tepat.

Selanjutnya jika menginginkan layar yang lebih cerah, resolusi kamera yang tinggi dan harga yang lebih terjangkau, Xiaomi Mi 9 bisa menjadi pilihan yang lebih menarik.

Sistem Operasi, Jika sudah terbiasa dengan iOS, iPhone 11 akan lebih mudah digunakan. Namun, jika lebih suka fleksibilitas Android, Xiaomi Mi 9 adalah pilihan yang lebih baik.

Desain keduanya memiliki desain yang menarik, namun iPhone 11 memiliki desain yang lebih premium.

iPhone 11 hadir dengan Chip A13 Bionic sangat kencang dan efisien, membuat iPhone 11 tetap lancar dalam jangka waktu yang lama.

Kualitas foto dan video sangat baik, terutama dalam kondisi cahaya rendah dan juga pada mode malam juga sangat impresif.

Brand dengan integrasi yang sangat baik dengan perangkat Apple lainnya serta pembaruan software yang mendapatkan pembaruan iOS yang lebih lama dan stabil.

 

Kelebihan Xiaomi Mi 9:

Menggunakan layar super AMOLED menawarkan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi.

Pada kameranya dengan resolusi utama kamera lebih tinggi (48MP), meskipun kualitas keseluruhan mungkin tidak sebagus iPhone 11.

Harganya lebih terjangkau dibandingkan iPhone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: