Perbandingan antara iPhone 12 dan iPhone 13: Turun Harga Agustus 2024, Cek Reviewnya!

Perbandingan antara iPhone 12 dan iPhone 13: Turun Harga Agustus 2024, Cek Reviewnya!

iPhone 12 dan iPhone 13--

OKUTIMURPOS - Perbandingan antara iPhone 12 dan iPhone 13, Meskipun keduanya adalah smartphone unggulan dari Apple, terdapat beberapa perbedaan yang cukup signifikan.

Mari kita bahas satu per satu:

Perbedaan utama iPhone 12 dan iPhone 13 yaitu Chipset:

 

iPhone 12 menggunakan chipset A14 Bionic sedangkan iPhone 13 dilengkapi chipset A15 Bionic yang lebih baru dan menawarkan peningkatan performa CPU dan GPU hingga 15%.

 

Kamera, iPhone 12 masih denga sistem kamera ganda dengan peningkatan mode malam sedangkan iPhone 13 sistem kamera ganda dengan peningkatan ukuran sensor, aperture yang lebih lebar dan mode Sinematik untuk efek bokeh yang lebih halus pada video.

 

Selanjutnya pada Baterai, iPhone 12 berkapasitas baterai lebih kecil kemudian iPhone 13 kapasitas baterai lebih besar, sehingga menawarkan waktu penggunaan yang lebih lama sekitar 1,5 hingga 2,5 jam lebih lama dibandingkan iPhone 12.

 

Untuk Layar, iPhone 12 dengan Layar Super Retina XDR dengan Ceramic Shield lau iPhone 13 menggunakan Layar Super Retina XDR dengan Ceramic Shield, namun dengan kecerahan maksimum yang sedikit lebih tinggi.

 

Fitur Lain:

iPhone 13 mendukung mode ProRes untuk perekaman video berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: