Harga Terbaru Redragon M607 Griffin Agustus 2024: Mouse Gaming RGB Rp 100 Ribuan dengan 7200 DPI

Harga Terbaru Redragon M607 Griffin Agustus 2024: Mouse Gaming  RGB Rp 100 Ribuan dengan 7200 DPI

Redragon M607 Griffin --

OKUTIMURPOS- Redragon Griffin adalah mouse gaming RGB rekomendasi harga Rp 100 Ribuan dengan 7200 DPI. Redragon Griffin RGB M607 yang terkenal dengan desain ergonomis dan performa mengesankan.

Redragon Griffin RGB M607 merupakan pilihan populer di kalangan gamer karena pegangannya yang nyaman, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dan pelacakan yang akurat.

Fitur ttamanya desain ergonomis yang dirancang untuk gaya genggaman telapak tangan dan cakar.

Efek lampu pencahayaan latar RGB yang dapat disesuaikan untuk tampilan yang dipersonalisasi.

DPI yang dapat disesuaikan menawarkan berbagai tingkat sensitivitas untuk disesuaikan dengan preferensi permainan yang berbeda.

Diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi untuk penggunaan jangka panjang dengan pegangan yang nyaman digenggam mengikuti bentuk berkontur untuk sesi permainan yang lebih lama.

 

Mouse dengan kabel ini dibuat untuk Gamer PC Mouse Gaming Ergonomis Redragon M602A-RGB Griffin RGB Backlit hingga 7200 DPI dapat disesuaikan pengguna 800/1200/1600/2400/7200 DPI, akselerasi 10G.

Sensor Presisi Tinggi memberikan Akurasi Pinpoint sementara Sakelar Mikro Kelas Gaming memastikan umur panjang, daya tahan lebih besar dan responsivitas ekstrem, memberi anda keunggulan lebih besar dalam persaingan.

7 tombol MMO yang dapat diprogram pengguna dan tombol samping, 5 Profil Memori masing-masing dengan pilihan warna LED berbeda untuk identifikasi cepat. 7 mode lampu latar yang berbeda.

Lampu latar dapat dinonaktifkan Mouse Gaming Redragon M602A-RGB menawarkan personalisasi total.

Bentuk ergonomis dari Mouse Gaming PC Redragon M602A-RGB dibuat untuk kenyamanan, pas di tangan dengan tombol yang disetel mengurangi kelelahan klik.

Mouse ini memberikan para profesional eSports pengalaman bermain game yang sangat nyaman bahkan selama sesi permainan MMO maraton yang paling menantang seperti League of Legends, Steam, PUGB, Overwatch, Call of Duty atau First-Person Shooter lainnya.

Fitur Mouse Redragon M602A-RGB; Roda Gulir Anti Selip, bantalan kaki TEFLON halus yang tahan lama untuk kontrol permainan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: